Senin, 02 September 2013

A.A.D.A (Ada Apa Dengan Alya)

TIT…TIT…TIT…!!! TIT…TIT…TIT…!!!



Jam weker udah nunjukin pukul 04.00, waktu bangun Alya yang udah disetelnya tiap malam karena Alya harus menempuh jarak yang sangat jauh dari rumah menuju sekolahnya. Tiap hari, Alya memang harus bangun pagi-pagi buta dan langsung mengerjakan rutinitasnya ini sendiri karena hanya doi seorang, cewek penghuni rumah itu. Rumah itu hanya dihuni oleh 3 orang, yaitu Alya, Alex laki-laki dan ayahnya. Ibu dan adiknya perempuan (Lastri) tidak tinggal bersama mereka, tapi tinggal di rumah Kakek (orangtua dari Ibu Alya) karena suatu hal yang terpaksa harus dilakukan. Disana, Ibu Alya dan Lastri menjaga warung mendiang nenek Alya. Sedangkan kakaknya Alya (Anna), tinggal nge-kost di luar kota untuk melanjutkan kuliahnya.

”Duch, berisik banget sich...!!!, seru Alya sambil mematikan weker kesayangannya yang sedari tadi membangunkan Alya . Hampir tiap hari Alya tak menghiraukan jam wekernya berbunyi, padahal tiap malam doi bertekad untuk bangun pagi.

”Alya...bangun, Al...!!! Udah jam 06.00 loh!!!”, teriak Ayah, membangunkan anaknya dari balik pintu kamar Alya sambil mengetuk sekuat mungkin supaya Alya terbangun karena Alya terkadang susah sekali dibangunin.

“Ehmmm…mmm…ada apaan sih, Pa??? Pagi-pagi dah teriak..ganggu orang tidur aja...Alya kan masih ngantuk banget!!!”, ucap Alya sambil membuka pintu kamarnya dengan mata setengah terbuka.

”Tapi ini kan sudah jam 06.00!!! Memangnya kamu libur hari ini??? Atau sudah tidak niat sekolah lagi...???!!”, bentak Ayah melihat Alya yang sepertinya tak peduli akan pentingnya Bangun Pagi.

”APAAA...!!!”, Alya melirik jam dindingnya yang sudah menunjukkan pukul 06.15.


”Ya ampun, Papa....kok `gak bangunin Alya dari tadi sih...???”, oceh Alya sambil mengambil baju seragamnya dan menarik handuk ke kamar mandi.

”Kamunya aja yang BUDEK...jam weker kamu juga udah bangunin kamu kan...!! Apalagi Papa...dari tadi tuh udah teriak2 bangunin kamu, makanya jangan begadang mulu tiap malam..!!, bentak Ayahnya sambil memperhatikan tingkah anaknya Ayam berlarian karena takut hujan.

”Pa, Alya berangkat dulu, ya...!!”, Alya permisi ama Papanya sambil berlari pontang-panting tanpa memperhatikan penampilannya karena `gak sempat lagi untuk berdandan ria. (Memang kadang Alya suka dandan yang beda dari teman-temannya, `gak terlalu feminim sich, tapi doi selalu berpenampilan rapi, pokoknya enak diliat dech...`en sekarang, karena `gak sempet dandan, ya..doi jadi tampil apa adanya. Tapi, ngomong-ngomong...tanpa Alya sadari, ternyata ada orang yang selama ini sering memperhatikan doi dari kejauhan. Kira2 siapa ya orang itu??????)
Jam sudah menunjukkan 06.45, tapi Alya belum juga dapet angkot karena angkot yang ditemuinya udah pada penuh ama anak sekolah lainnya. Padahal `gak biasanya doi berangkar siang banget loh, meskipun terkadang bangun kesiangan, tapi biasanya doi langsung dapet angkot. Jadi, nyampe di sekolah pas banget dech ama bunyi bel masuk sekolah. Tapi kali ini, sepertinya hari ini hari sial Alya...



* * *

Ini yang ketiga kalinya Alya terlambat masuk sekolah `en ini yang paling parah... karena Alya udah ngelewatin 2 les mata pelajaran. Gile banget khan..!! padahal doi masih tergolong siswa baru loh tapi udah berani datang telat. (Dasar Alya...alya...). Tapi untungnya Alya termasuk siswa yang disenangi banyak guru, karena selain pintar, doi juga ramah `en sopan ama semua orang. Jadi, `gak heran dech kalo banyak temen, guru, bahkan sampai penjaga sekolah pun baik banget ama Alya. Makanya Alya seneng banget sekolah disitu meskipun letaknya jauuuuuhh buanget dari rumahnya, sampe 3 kali naek angkot bo!! (Perjuangan banget khan!!??). Jadi, doi hanya diberi hukuman ngutip sampah di lapangan, padahal pagi-pagi kan sampah di lapangan masih dikit banget, doi dengan senang hati dech ngutipnya.
Sepulang sekolah, kebiasaan Alya `en temen-temennya, dandan dulu ala kadarnya sebelum keluar kelas. Yah...sekedar sisiran `en merapikan seragam mereka. Kelompok temen Alya ini kadang emang rada aneh, pulang sekolah aja pake acara berdandan `en rapi2 segala. Kata Alya, biar keliatan banget gitu nilai kerapihan mereka sekalian bisa ngelirik CoKer ”Cowok Keren” (iih..genit `en centil-centil banget yach...), padahal sebenarnya Alya `gak terlalu tertarik ama cowok (bukan maksudnya doi LESBI, loh!!!) doi Cuma sok2 bergenit ria aja ama temen2nya karena di pikiran Alya `gak pernah terlintas untuk mencari pacar apalagi dengan cara TePe2 (kata orang sich ”Tebar Pesona”) ama cowok2 (wuihh..bukan Alya banget dech), makanya tiap kali doi jalan ama temen-temennya, doi yang paling banyak diem, yah...palingan Cuma ketawa kalo ngeliat tingkah temen-temennya yang TePe2 ama cowok ato malah kadang ada yang jadi salah tingkah gitu...ha...haa...gokil banget dech!!

Sesampainya di rumah, Alya makan truz ngeberesin rumahnya yang `gak pernah rapi kalo udah ditinggali ama Alya, karena ayah dan Alex `gak pernah peduli akan kerapihan rumah. Dan akhirnya, tiap pulang sekolah, Alya harus membereskan semuanya. Setelah semua beres, doi pun bersantai ria di kamarnya sambil dengerin radio. Tapi itu `gak berlangsung lama karena lama-kelamaan doi mulai ngerasa bosan, habis lagunya JaDul (Jaman Dulu) banget. Akhirnya doi pergi duduk2 di teras rumah, ngeliatin anak2 tetangga yang juga temennya Alex. Temen2nya Alex juga menghargai Alya loh...karena Alya terkenal baik `en ramah (cieeee..enak dunk disegani banyak orang...). gak lama setelah Alya duduk2, temen Alex ngajak doi maen catur, doi pun nerima tantangan temen Alex itu. Alya memang bisa bermain catur, tapi `gak terlalu paham banget, itupun karena doi sering merhatiin Alex `en temen2nya maen catur di teras yang memang hampir tiap hari permainan catur itu dimainkan.

”Awas, Kak! Ntar kuda kakak dimakan tuch...”, seru anto, salah satu temen Alex yang sedari tadi nonton mereka maen catur. ”Oh, iya ya....kalo gitu kakak makan castlenya aja dech...!!!, seru Alya, (maksudnya bukan dimakan beneran loh...tapi dimakan dalam istilah permainan). Dengan tampang serius banget Alya memandang ke papan catur, truz `gak tau kenapa mata doi `gak sengaja memandang ke arah lain, truz ada cowok yang nelambaikan tangannya ke arah Alya. ”Ih...sok kenal banget sich tuh cowok...!!!!”, bisik Alya dalam hati. Tapi, Alya juga `gak mau kalah sok-nya, doi pun membalas lambaian tangan sambil senyum ke cowok itu, trus ketawa cekikikan dech dalam hati ngeliat tingkah laku cowok itu yang langsung bilang ke temen2nya lalu kembali menoleh ke arah Alya diikuti teman segerombolannya. Alya yang ngeliat dari jarak yang lumayan jauh itu pun langsung berhenti tersenyum `en pura-pura `gak ngeliat cowok SKSD `en temen2nya itu.

”Ha....haa...haa...kacian dech loe, gue kerjain, emang enak. Makanya jadi cowok jangak sok kenal banget dech ama gue, pake acara lambaian tangan lagi...ihhh....!!!”, ucap Alya dalam hatinya sambil tersenyum geli.




* * *



Menjelang sore, Alya pun pergi belanja untuk memasak menu makan malam. Seusai masak, doi memanggil Alex yang sedari tadi siang main mulu `en ampe sekarang belum juga pulang ke rumah untuk mandi. Sementara Alex mandi, doi masuk kamar untuk belajar sambil dengerin radio (udah kebiasaan doi tuh...). setelah Alex selesai mandi, Alya pun pergi mandi. Begitulah keseharian doi mengurus adiknya `en segala pekerjaan rumah. Tapi meskipun begitu, prestasi doi di sekolah `gak turun, malah doi masuk dalam peringkat 3 besar loh...!!

Jam dinding udah nunjukin jam 6 sore. Alya bingung mo ngapain lagi. Rumah udah beres...belajar juga udah doi lakuin...Akhirnya, doi mutusin buat duduk2 santai aja di teras rumah sambil ngeliatin orang lalu lalang. Lumayan juga...sekalian cuci mata, ngeliatain cewek or cowok yang keren2. he...hee...hee... (Dasar Alya...pasti lagi eror nich otaknya...`gak Alya banget dech kayaknya...). lumayan lama doi bengong ngeliatin orang lalu lalang, sampe2 leher doi hampir aja keseleo, gimana `gak keseleo wong kepala doi ke kanan ke kiri mulu ngeliatin orang yang lalu lalang itu...udah kayak orang ngedugem gitu dech. Waktu doi mau masuk rumah `coz leher doi dah pegel, tiba2 doi ngeliat cowok SKSD yang tadi siang, datang mendekat bareng temennya. Mereka berdua `gak datang ke depan rumah Alya tapi ke rumah tetangga Alya yang di depannya ada pohon besar. Samar2 Alya ngeliat kedua cowok itu datang mendekati rumah itu `en yang bikin doi kaget lagi, mata kedua cowok itu ngeliat ke arah Alya truz cowok SKSD itu ngelambai-in tangan ke arah bawah bermaksud supaya Alya nyamperin mereka berdua di rumah itu. Dengan tatapan bingung, doi pun nunjuk dirinya sendiri untuk memastikan, apa bener doi yang mereka panggil, `en ternyata mereka nganggukin kepala. Doi pun datang mendekat dengan tampang orang bego `coz doi `gak tau kenapa doi dipanggil.

”Boleh kenalan `gak???”, tanya cowok SKSD sambil senyum melirik ke teman cowok disampingnya.
”Oooh..mo kenalan toh???, pikir doi dalam hati.
”Boleh!”
”Alya!!”, Alya menyebutkan nama ke cowok SKSD itu.
”Alya..??! Ehmm..nama yang bagus yach...Nama gue Ardi...`en ini temen gue...!
”Fransiskus. Panggil aja Frans!”, seru Frans memperkenalkan diri sambil memperlihatkan senyumannya yang termanis.
Alya aja ampe tercengang ngeliatnya...tapi cepat2 doi alihkan pandangannya supaya `gak tersepona (eh,terpesona) ama pandangan `en senyuman maut cowok maniz itu.
”Loe kelasberapa?”, tanya Ardi memulai percakapan mereka.
”Kelas 3 SMA.”, jawab Alya singkat.
”oh...sama donk...lahir tahun berapa? Udah punya pacar belom??? (bla...bla...bla...)”, tanya Ardi kayak wartawan dengan basa-basi yang ngegombal banget.

`Gak lama setelah perkenalan itu...tiba2 muncul sosok pria lain yang ternyata adik dari yang punya rumah. Semua terdiam. Pria itu masuk ke rumah sambil tersenyum ama mereka bertiga dan kembali keluar buat ikut nimbrung ama mereka yang memang belum saling kenal. Terjadi lagi perkenalan nich.. Obrolan mereka berempat pun berlangsung lumayan lama, ampe akhirnya Ardi (si cowok SKSD itu) `en temennya pamitan pulang `coz mereka belum pada ganti seragam. Sebelumnya mereka berdua itu baru aja pulang dari latihan band truz langsung nyamperin Alya buat kenalan.

”Lain kali boleh maen kesini lagi, kan!??”, seru Ardi sambil berjalan pulang. Alya pun mengangguk.




* * *





Hari2 pun terus berlalu. Udah 3 hari Alya `gak bertemu Ardi `en Frans. Bagi Alya sich `gak masalah karena waktu itu mereka kan hanya sekedar kenalan. Jadi, `gak harus ketemu tiap hari kan. Alya sepertinya kesepian, padahal hari ini kan malam minggu...yach udah nasib orang jomblo donk sendirian di malam minggu, doi hanya bisa duduk termenung seperti biasanya ngeliatin orang lalu lalang di teras rumah. Lagi asik-asiknya doi bengong..., tiba2 tanpa doi sangka, muncul Ardi dari arah sebelah kiri rumah doi truz manggil Alya untuk duduk di depan rumah dimana Alya kenalan ama Ardi pertama kali.
”Ada apa, Di?!’, tanya Alya, pura2 `gak tau maksud kedatangan Ardi untuk PDKT ama doi.
”Enggak...Cuma mo maen `en ngobrol2 ama elo aja. `Gak boleh yach???!!, ucap Ardi santai.
“Boleh kok, emang siap yang ngelarang....cuek aja lagi...”, canda Alya seraya mengganti gaya bicaranya supaya si cowok tambah Ge-eR.
Mereka pun ngobrol asik hingga pembicaraan pun terhenti sejenak `coz tiba2 Ardi ngajak doi besok buat jalan2 di daerah sekitar itu karena Alya kan emang `gak terlalu mengenal daerah itu makanya Ardi berani ngajak doi (padahal Alya `gak dibolehin ama bokapnya pergi jauh2). Tapi, doi akhirnya nerima ajakan Ardi dengan maksud mendapat banyak kenalan `en selain itu supaya doi tahu daerah sekitar rumahnya itu. Maklumlah, doi emang jarang keluar rumah kecuali buat belanja `en pergi ke sekolah. `Coz Alya selalu `gak sempat, pulang sekolah aja sore, makanya `gak banyak remaja2 sekitar rumah yang doi kenal. Jadi, kalo udah di rumah, doi hanya bisa berdiam diri di kamar, dengerin radio or duduk2 di teras ngeliatin Alex `en temen2nya maen catur. Padahal tanpa doi sadari, Alya sering diperhatiin ama remaja sekitar rumahnya juga loh...malah kadang jadi bahan pembicaraan. Alya emang punya sisi seorang cewek pemalu, tapi sebenarnya doi orang yang asik `en ramah, makanya para remaja mengira doi itu adalah sosok cewek yang sombong `coz `gak pernah mau bergaul ama orang2 sekitarnya padahal karna Alyanya sendiri yang pemalu. Doi `gak berani nyapa orang yang belum doi kenal duluan sebelum orang itu nyapa doi duluan `coz Alya takut dibilang SKSD.
Minggu siang tiba, Alya pun bersiap2 diri. Tapi si Ardi yang ditunggu2nya `gak kunjung datang ampe doi ngerasa capek `en lelah menunggu `coz menunggu itu benar2 membuatnya cepat jenuh `en capek.
10 menit kemudian Ardi datang, tapi Ardi `gak datang ke rumah Alya untuk ngetok pintu, tapi malah duduk di depan rumah tempat mereka kenalan. (Uuh, dasar cowok...`gak gentle banget sich loe). Nih cowok emang aneh kali yach, masa datang bukannya ke rumah Alya truz manggil Alya, malah ke rumah sebelahnya padahal pintu Alya terbuka loh . Akhirnya, waktu Alex keluar, `gak sengaja ngeliar Ardi duduk menunggu, Alex langsung pergi membangunkan kakaknya.
“Kak Alya, bangun Kak!!”
“Temen kakak yang malem2 itu dateng”, seru Alex dari balik pintu kamar Alya.
Dalam tidur, Alya juga mendengar suara Alex memanggilnya.
”Apaa?? Siapa?? Ehmm...!! Gue masih ngantuh banget nich!”, seri Alya dari dalam kamarnya.
”Tapi, kayaknya temen cowok kakak itu udah lama nunggu loh...”, teriak Alex lebih keras lagi.

Alya pun tersadar dari bangunnya. Doi kaget, itu coeok datang juga rupanya. Diam2 doi ngintip Ardi yang udah berpenampilan rapi nungguin Alya di rumah sebelah. Alya pun segera berlari merapikan diri `coz doi `gak mau keliatan seperti orang baru bangun tidur, truz doi mencuci mukanya kemudian sedikit bersolek ala kadarnya. Doi `gak terlalu suka berdandan yang berlebihan, toh ini juga Cuma jalan2 aja kan, pikirnya.

Alya pun bergegas keluar menghampiri Ardi yang mungkin udah karatan nunggu. (Ha...haa...salah dia sendiri kan `gak mau datang ngetok pintu rumah Alya)

”Udah lama nunggu, ya??!!”, tanya Alya sambil menghampiri Ardi.
”Yaa..lumayan. Ehmm...elo baru bangun tidu yach???”, tanya Ardi bingung ngeliat ada lipatan di mata Alya.
”He...hee..hee...iyaa...Habis gue udah lama banget nunggu elo sich, ampe gue ketiduran dech!!, ucap Alya malu dirinya ketauan baru bangun tidur padahal udah diusahain supaya `gak keliatan...
”Ya udah dech langsung aja, yuk!”, ajak Ardi yang disambut dengan anggukan Alya.

Mereka pun pergi `en sesampainya di rumah temen Ardi, Ardi ngenalin Alya ama semua temen-temennya yang kebetulan lagi ngumpul. ”Tapi, kok `gak ada Frans yach...???”, pikir Alya dalam hati.
Setelah beberapa lama ngobrol, Alya pun pamit pulang karna udah sore. Doi pun diantar pulang ama Ardi. Sesampainya di rumah, Alya langsung merebahkan diri di sofa n `gak lupa juga doi ngambil minum, kecapean banget sepertinya. Selanjutnya, seperti biasa doi ngelanjutin aktivitasnya.





* * *






Hari berganti hari, selalu doi lalui dengan ceria `coz Alya paling seneng menikmati hari2nya dengan canda tawa bareng temen2 sekolah. Makanya hari2 Alya `gak terasa berlalu begitu cepat. Ditambah lagi ada cowok yang `gak begitu menarik, naksir ama Alya `en temennya, Lena. Nama cowok itu Doni. Dia naksir Alya sejak Alya pindah ke sekolah itu, cowok itu langsung cari muka. Alya tau, kalo Doni suka ama doi `coz keliatan banget kalo Doni itu CaPer banget di depan Alya. Tapi, doi cuek aja `en tetap nganggep dia temen biasa. Sedangkan Lena, yang `gak kalah manis ama Alya, memanfaatkan Doni, karena Doni termasi orang ”berada” di sekolah itu. Jadi, setiap kali istirahat, Lena langsung ngedeketin Doni supaya mentraktir Lena makan. Alya yang tau siasat Lena ke Doni, hanya bisa diam `en ngegelengin kepala ngeliat tingkah temennya yang satu ini. Terkadang, doi `en Lena malah menjadikan Doni jadi bahan tertawaan ketika ngumpul bareng temen laen di kantin sekolah or di kelas.



* * *





Hari ini, Lastri datang berkunjung ke rumah. Alya seneng banget `coz doi jadi punya temen tidur, yah..paling `gak untuk 2 hari lamanya. Doi kepergok banget waktu Lastri nanya tentang cowok yang sering jalan ama Alya. ”Pasti Lastri tau dari Alex”, pikir Alya dalam hati. Akhirnya Alya pun ceritain semua, dari awal ampe akhir ama Lastri. Mereka pun tertawa bareng setelah ngedenger cerita Alya yang rada humoris supaya keliatan agak seru gitu dech. Truz, mereka pergi ke ruang tamu buat nonton bareng. Tapi, `gak lama kemudian ada suara dari luar yang bikin Alya `en Lastri sedikit kaget.

“Alyaa...!!”, seru Ardi dari luar.
Alya yang ngedenger suara itu pun segera keluar.
”Hey...ada apa..?? Mau kemana nich...rapi benerr????”, sapa Alya sedikit kebingungan sambil menoleh ke belakang Ardi yang ternyata adalah si Frans.

”Oh,..My God...Pangeran impian gue datengg...huh...aduh...manis banget lagii..”, ucap Alya dalam hati yang hampir aja melayang ngeliat si cowok manis itu. (Dasar Alya....`gak biasanya dech...wah... Ada Apa Dengan Alya????). Frans yang juga ngeliat doi dari kejauhan hanya langsung ngelempar senyuman mautnya ama Alya. Aduh, Alya kesem-sem banget ama senyuman Frans. Alya pun `gak mau kalah ama Frans, doi langsung ngeluarin senyuman termanisnya juga sambil memperlihatkan lesung pipitnya yang juga manis banget.
”Gak ada apa2 sich. Elo lagi ngapain?”, tanya Ardi.
”Enggak ngapa-ngapain... Cuma lagi nonton bareng adek gue!!”, jelas Alya sambil nunjuk adiknya yang lagi asik nonton.
”Adek loe???... Kenalin donk!!!”, canda Ardi.
“Oya, coleh...!! Lastriii...ada yang mo kenalan nich!!”, ucap Alya setengah berteriak.
“Lastri...”, ucap Lastri singkat memperkenalkan dirinya.
“Ardi...”. “Ehmm...Alya mo ikut nonton kita2 latihan `gak??
“Latihan??.. Dimana??..”
“Iya, deket kok.”
“Lama `gak?”
”Enggak kok cuman bentar aja...tuh Frans juga ikut...!!
”Iya, Al...ayo donk ikut...!!, sambung Frans sambil tersenyum manis di belakan Ardi. (Gilee, nih cowok kok manis banget sich senyumnya...Ehmm tapi, kok dia ikut ngotot banget yach pengen gue ikut, padahal gue kan `gak terlalu deket ama dia...).
”Ehmm...tunggu bentar yach...!!!”, kata Alya sambil melempar senyumannya ama semua temen Ardi termasuk Frans donk pastinya.
”Lastri, loe mo ikut gue ato di rumah aja nonton??”
“Emang loe mo kemana?”, tanya Lastri ngerutin keningnya sambil ngelirik ke luar.
“Ehm..itu tuh Ardi ngajak gue buat nonton mereka latihan Band mereka.!! Sebenarnya sich, gue ogah.., gue juga takut ntar diomelin Papa, tapi gue `gak enak ama mereka. Tapi, gue pengen juga sich nonton mereka latihan, gue penasaran aja ngeliat mereka latihan, ehmmm...pasti keren...”, khayal Alya cerita panjang lebar.
“Ya udah, jadi gimana?”, lanjut Lastri.
“Ya, gue juga bingung. Gue sich mau aja tapi elo mau `gak nemenin gue..?? (Dasar Alya..Plin Plan banget sich jadi orang!!).
“Gila loe, ntar kalo Papa datang, gimana?? Bisa gawat banget, kan. Lagian loe kan tahu kalo Papa tuh orangnya khawatiran banget. Ehmm..emang lama yach..??
”Gak tau! Ntar dulu yach, gue tanya bentar ama mereka!”
”Eh, Ardi..lama `gak ntar latihannya...??”
Ehmm..`gak dech kayaknya, napa? `gak bisa yach?”
”Bukan begitu, gue takut aja ntar bokap gue pulang, kagak ada orang di rumah.”, jelas Alya.
”`Gak lama kok, cuman bentar aja, ntar kita cepetin aja waktunya sekita 25 menit aja. Gimana?”, jelas Ardi diikuti anggukan Frans di belakangnya.
Ehmmm..tunggu bentar yach!”, ucap Alya sambil kembali ke dalam rumah.
”Jangan lama yach!”, seru Ardi. Alya cuma senyum aja.
”Lastri, `gak lama kok katanya...udah yuk kita ikut aja, lagian kayaknya Papa lama dech pulangnya! Soalnya, yaa...biasanya sich gitu...tapi...”, jelas Alya masih ragu ama keputusannya.”Ya udah dech...yuk siap-siap, loe juga siap-siap..!!”, ajak Lastri seraya menghibur. Alya hanya bisa nurut aja tapi dalam hati sich doi emang seneng banget sekaligus takuutt.....

”Ya udah, yuk cabut!”, ajak Alya. Mereka pun jalan ampe ke persimpangan jalan yang emang `gak jauh jaraknya dari rumah Alya. Tiba-tiba, di tengah jalan.....

”Gileee....mati dech guee..!!!!!”, ucap Alya kaget plus lesu menatap Lastri sambil megang erat tangan Lastri. Lastri pun menyambutnya sambil ketakutan plus kaget juga!!


(bersambung....)

Tidak ada komentar: