Senin, 08 September 2008

Cara Mempercepat Koneksi Modem SmartFren

modem smartfren
Smartfren
  Saya pengguna Smartfren dan terasa kesal juga dengan lemotnya modem Smartfren , dahulu tidak begini, masih kenceng waktu saya pertama beli SMARTFREN , tetapi setelah kesini malah jadi lemot, saya cuman ingin berbagi, ini saya dapat dari sebuah WEB, dan mungkin dapat membuat koneksi smartfren anda cepat, ya coba dahulu sebelum menyerah :D Toh gak rugi

1. Klik Setting di Software Smartfren , Kemudian Klim NEW , dan isikan :

Name : XConfig
Number : #99
Username : cdma
Password : cdma

Centang USE The FOLLOWING DNS Server 

Primary DNS : 208.67.222.222
Secondary DNS : 208.67.220.220


Inilah kode yang saya gunakan, lainnya jika kurang cocok saya minta maaf ya.  ^_^

Selamat Mencoba..

Tidak ada komentar: